IKUTI RAPAT PERSIAPAN, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR SIAP SUKSESKAN PELAKSANAAN SKD CATAR POLTEKIP/POLTEKIM T.A 2022

1

Manokwari - Biro Kepegawaian, siang tadi telah menggelar Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni (Catar) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Keimigrasian (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Unit Eselon I dan 33 Kantor Wilayah dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) secara luring maupun daring melalui zoom meeting.

Dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat, rapat tersebut diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom dan Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru beserta jajaran Sub Kepegawaian di Aula II, Selasa (07/06).

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian (Kabirowai), Sutrisno. Dalam penyampaiannya, beliau menyebutkan bahwa pelaksanaan SKD POLTEKIP/POLTEKIM Tahun 2022 pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Juni 2022 di Kantor Regional BKN XIV Manokwari dan diikuti oleh 90 peserta.

Agar pelaksaaan SKD POLTEKIP/POLTEKIM Tahun 2022 yang tersebar di 33 titik lokasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dirinya meminta kepada panitia seleksi daerah untuk jalin komunikasi dan kerjasama secara intens dan masive dengan panitia pusat dan instansi terkait lain.

"Kami mohon bantuan dari bapak/ibu sekalian sebagai panitia seleksi daerah, mohon agar pelaksanaan SKD CAT ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan apabila ada temuan atau masalah-masalah terkait SKD CAT di daerah, mohon selalu berkoordinasi dengan kami.", pintanya.

Kegiatan ditutup dengan sesi diskusi/tanya jawab terkait alur pelaksanaan SKD CAT- BKN yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Covid-19 dan beberapa hal teknis lainnya. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

10


Cetak   E-mail