BERTEMU KABIROREN, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMPAIKAN SEJUMLAH INFORMASI PENTING

1

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melakukan koordinasi ke Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Rabu (15/06).

Dalam lawatan perdananya kali ini, Kakanwil bertemu langsung dan berkoordinasi dengan Kepala Biro Perencanaan (Kabiroren), Ida Asep Somara.

Pembahasan tentang Usulan Belanja Modal Tahun Anggaran 2023 antara lain usulan 32 unit Rumah Dinas Pejabat pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang saat ini baru terdapat 10 unit, Pelaksanaan Renovasi Gedung Kanwil Papua Barat dan Capaian Kinerja Pelaksanaan Tusi menjadi topik yang diutarakan dalam koordinasi pada siang itu.

Kabiroren beserta jajarannya menyambut baik informasi yang disampaikan oleh Kakanwil dan mengapresiasi refleksivitas dari Kakanwil yang begitu sigap dan serius dalam melihat persoalan diatas.

Koordinasi ini tentu akan mempermudah Biro Perencanaan dalam mengambil langkah dan mencari solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Menutup koordinasinya, Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada Kabiroren beserta jajaran yang telah menerima kunjungannya dan siap menindaklanjuti masukan dan informasi yang disampaikan oleh Kabiroren.

Dengan adanya koordinasi tersebut, diharapkan dapat terwujudnya optimalisasi peningkatan tusi sehingga kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail