KUNJUNGAN KERJA PERDANA KE LAPAS TEMINABUAN, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR INGATKAN KINERJA HARUS PROFESIONAL

1

Teminabuan - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Teminabuan, Senin (20/06).

Dalam kunjungannya kali ini, Kakanwil disambut langsung oleh Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Teminabuan, Muhammad Basri beserta jajarannya.

Mengawali arahannya, Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada Plt. Kalapas Teminabuan beserta seluruh jajaran yang telah menyambut kedatangan dirinya pada siang itu dengan penuh kehangatan dan rasa kebersamaan..

Menyikapi banyaknya persoalan yang seringkali terjadi di dalam lapas/rutan di Indonesia, Kakanwil meminta dengan tegas kepada jajaran Lapas Teminabuan agar bekerja dengan baik, profesional, jauhkan dari segala bentuk penyimpangan, laksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku serta penuh rasa tanggung jawab.

Selepas memberikan sambutan, Kakanwil didampingi didampingi Plt. Kalapas Teminabuan meninjau kondisi beberapa bangunan, dapur, ruang kerja dan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Melihat kondisinya Lapas Teminabuan yang belum memiliki pagar keliling brand gang dan pos atas, dirinya meminta kepada jajaran Lapas Teminabuan agar lebih waspada dan segera mengusulkan pembuatan pagar keliling brand gang agar terciptanya suasana kamtib yang kondusif dilingkungan Lapas Teminabuan.

Dengan adanya lawatan ini, diharapkan dapat terwujudnya peningkatan optimalisasi tusi pemasyarakatan pada Lapas Teminabuan sehingga kinerjanya Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PABAR "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail