KOLABORASI, PEMPROV PABAR DAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR BIMTEK PARALEGAL DI SORSEL

Pink and Green Minimalist Thank You Card 7 6

Sorong selatan, - Lebih dari 30 pendeta serta beberapa perwakilan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) juga tokoh adat serta Masyarakat di Kabupaten Sorong selatan (Sorsel) mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Paralegal yang diselenggarakan oleh Biro Hukum Sekda Provinsi Papua Barat bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. Selasa, (28/06)

Mewakili Setda Kab. Sorsel Bimtek tersebut dibuka oleh Staf Ahli Bidang Keuangan, Usai pembukaan Kegiatan tersebut berjalan berlangsung dengan penyampaian materi-materi Bimtek oleh para Narasumber yang hadir pada kegiatan Bimbingan tersebut.

Adapun Narasumber yang dihadirkan yakni dari Biro Hukum Setda Provinsi Papua juga dari OBH di Sorsel dan Narasumber Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

IMG 20220628 WA0025

Sementara narasumber dari Kanwil Papua Barat yakni Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Hukum Sahrul Jainudin,  Materi yang disampaikan oleh Sahrul yakni Implementasi Bantuan Hukum dan Perluasan Akses Keadilan seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum.

Berlangsung lancar hingga akhir, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah staf juga Pejabat dilingkungan Pemda Sorsel. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

IMG 20220628 WA0024


Cetak   E-mail