DUKUNG PENYELENGARAAN EXPO PELAYANAN PUBLIK, KAKANWIL TAUFIQURRAKHMAN HADIRI RAPAT KORDINASI BERSAMA INSTANSI DAN LEMBAGA TERKAIT

Pink and Green Minimalist Thank You Card 2

Manokwari, - Hadir secara langsung dalam rapat kordinasi pelaksanaan Expo Pelayanan Publik, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman menyampaikan apresiasi serta dukungan dan keikut sertaan Kemenkumham Papua barat dalam pelaksanaan Expo Pelayanan Publik yang diusung oleh Ombudsman RI pewakilan Papua Barat di Manokwari. Kamis (30/06).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kakanwil saat mengahadiri rapat Kordinasi Pelaksanaan kegiatan Expo Pelayanan Publik yang juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan serta pewakilan penyelengara layanan Publik baik Pemerintah daerah, Kepolisian, Lembaga pemerintah hingga penyelengara layanan publik dilingkup BUMN di Manokwari.    

WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.24

Dalam Pelaksanaan rapat yang dipimpim langsung oleh Kepala Ombudsman pewakilan Papua Barat, Musa Y. Sombu pagi itu di Kantor Ombudsman. Kakanwil Taufiqqurrakhman dalam kesempatan itu menyampaikan apresia dan dukungannya kepada Ombudsman , kakanwil menuturkan bahwa kegiatan Expo Pelayanan Publik ini merupakan moment yang sangat baik untuk lebih merperkenal layanan-layanan Publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah kepada Masyarakat.

WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.27

Terkait keikut sertaan Kemenkumham Papua Barat dalam Expo Pelayanan Publik ini, Taufiqkurrakhman menyampaikan bahwa moment ini akan dimaanfaatkan sebaik-baiknya oleh Kanwil kemenkumham papua barat untuk lebih memperkenalkan kepada Masyarkat tentang Layanan-layanan publik yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham papua barat termasuk program-program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Jajaran Pemasyarakatan serta hasil dari program itu sendiri.

Adapun seluruh Layanan publik lingkungan kemenkumham papua barat yakni layanan-layanan di Bidang Hukum, Keimigrasian juga Pemasyarakatan hingga hasil-hasil karya WBP yang rencananya akan di pamerkan juga di Expo Pelayanan Publik.

Sementara itu dari hasil rapat kordinasi tersebut, pelaksanaan Expo Pelayanan Publik kali ini disepakati besama akan digelar di Manokwari City Mall (MCM) Mulai Tanggal 13-15 Juni 2022 mendatang.

WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.25WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.26WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.28WhatsApp Image 2022 06 30 at 13.04.26 1

 


Cetak   E-mail