KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI MALAM KENAL PAMIT KAPOLDA PAPUA BARAT

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakawil Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri Malam Kenal Pamit Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Papua Barat,  Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si yang diteruskan jabatannya oleh Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, pada Senin (04/07).

Berlangsung di Ballroom Hotel Niu Aston Manokwari, Malam Kenal Pamit berlangsung dengan suasana yang tenang dan mengharukan. Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Provinsi Papua Barat, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si memiliki kesan yang mandalam tentang Papua Barat. Menjabat sebagai Kapolda Papua Barat sejak tahun 2019, beliau  telah menjalankan tugas dengan baik. Membangun sinergitas antar intansi termasuk dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kerjasama dan hubungan baik antara kedua instansi terlihat dalam berbagai program dan kegiatan baik formal maupun informal. Seperti kerjasama dalam giat Pengawasan Orang Asing, Pengamanan Lapas dan Rutan saat perayaan hari-hari besar keagamaan, vaksinasi covid-19, serta sejumlah kegiatan lainnya. Selain itu Kakanwil Taufiqurrahman juga sering melakukan kegiatan olahraga bersama dengan Kapolda Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si seperti yang dilakukan saat akhir pekan kemarin, mereka melakukan olahraga gowes bersama dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

Setelah tidak menjabat lagi sebagai Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si mengemban amanah baru sebagai  Wakil Inspektur Pengawasan Umum Polri.

Sementara itu dibawah kepemimpinan Irjen. Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, tersemat harapan bahwa Polda Papua Barat dan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat terus merawat sinergitas yang telah terjalin selama ini dan meningkatkannya. selalu terus selangkah seirama dalam upaya penegakan hukum di wilayah Papua Barat. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 07 04 at 21.42.06

 

WhatsApp Image 2022 07 04 at 21.40.40

 

WhatsApp Image 2022 07 04 at 21.40.39

 

WhatsApp Image 2022 07 04 at 21.40.38

 

 


Cetak   E-mail