PTP KANWIL KEMENKUMHAM PABAR "JAJAL" KEJUARAAN TENIS LAPANGAN KAPOLRES CUP KOTA MANOKWARI

1

Manokwari - Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, Kepolisian Resor (Polres) Manokwari menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup Kota Manokwari, Rabu (06/07).

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Gor Sanggeng ini, diiikuti oleh 6 tim yang dibagi kedalam 2 pool yakni Pool A dan Pool B, dimana masing-masing tim beranggotakan 8 orang pemain.

Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kemnterian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat tergabung di dalam Pool B bersama tim Kabupaten A dan Imagine sedangkan Pool A berisikan tim TNI/POLRI, Dolog dan Kabupaten B.

Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi turnamen tersebut menyampaikan bahwa turnamen tenis ini dilaksanakan untuk mengasah kemampuan dan membangun hubungan keakraban para pemain tenis di Kabupaten Manokwari.

Menutup arahannya, beliau meminta kepada masing-masing tim untuk mengedepankan dan menjunjung sportivitas dalam berlaga sehingga turnamen tenis ini dapat berjalan dengan baik dan aman dari awal hingga akhir.

Pertandingan perdana yang mempertemukan Tim TNI/POLRI dan Dolog serta laga eksibisi antara Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan Kapolres Manokwari, AKBP Parasian H. Gultom terpaksa ditunda karena diguyur hujan.

PTP Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan memulai laga perdana Pool B melawan Tim Imagine pada tanggal 07 Juli 2022, Pukul 16.00 WIT di Lapangan Tenis Gor Sanggeng. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

12

7

8

10

11

 


Cetak   E-mail