PENUTUPAN EXPO PELAYANAN PUBLIK, Plh. KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR (KADIVIM) APRESIASI KESUKSESAN PELAKSANAAN EXPO PELAYANAN PUBLIK DI MCM MANOKWARI

Pink and Green Minimalist Thank You Card 5 1

Manokwari, -  Plh. Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yakni Kepala Divisi Keimigrasian (KaDivim) Victor Manurung menyampaikan apresiasinya atas suksesnya pelaksanaan kegiatan expo pelayanan publik yang di usung oleh Ombustman perwakilan Papua Barat selama 3 hari di Manokwari City Mall (MCM) Manokwari. Jumat (15/07).

Hal itu disampaikan langsung oleh Victor Manurung lantaran menurut penilaiannya secara langsung di lokasi kegiatan terlihat Masyarakat sangat antusias untuk mengakses layanan-layanan diadakan oleh Kantor Imigrasi Manokwari maupun instansi lainya dalam even tersebut.

WhatsApp Image 2022 07 15 at 18.51.15

“Kami dari kemenkumham sangat mengpresiasi kegiatan expo pelayanan Publik ini, mudah-mudahan tahun depan lebih baik dan lebih banyak lagi”. Ucap Plh. Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Victor Manurung saat diberi kesempatan menyapaikan kesan-kesan pada acara penutupan kegiatan expo pelayanan Publik sore tadi.

Demikian sebaliknya Kepala Ombustman perwakilan Papua Barat, Musa Y. Sombuk juga menyampaikan Apresiasinya kepada semua instansi juga lembaga pemerintah yang telah terlibat langsung memberikan layanan kepada Masyarakat dalam kegiatan tersebut selama tiga hari.

“kita melihat dari antusiasme masyarakat  untuk mendapatkan layanan sangat luar biasa, bahkan sampaikan acara penutupan ini berlangsung masih ada juga yang di layani”. Ungkap Kepala Ombustman perwakilan Papua Barat, Musa Y. Sombuk saat menutup secara resmi kegiatan expo pelayanan publik.

WhatsApp Image 2022 07 15 at 18.51.16 1

Lebih lanjut, musa berharap kedepan kegiatan sepertinya bisa dikembangkan dan dikolaborasikan lagi dengan berbagai instansi/lembaga pemerintah lainnya dan kegiatan ini juga menurutnya akan menjadi cikal bakal hadirnya Mall Pelayanan Publik di Manokwari maupun Kota/Kabupaten lainya di Papua Barat.

Adapun pelaksanan giat penutupan expo pelayanan publik sore itu juga dilakukan dengan penyerahan oleh piagam penghargaan dari Ombustman perwakilan Papua Barat kepada semua perwakilan Instansi maupun lembaga Pemerintah penyelengara Layanan Publik yang hadir memberikan layanan di MCM. (SRM)

WhatsApp Image 2022 07 15 at 15.12.23 1WhatsApp Image 2022 07 15 at 18.51.18 1WhatsApp Image 2022 07 15 at 18.51.20

Turut hadir dalam acara penutupan kegiatan expo pelayanan publik tersebut yakni Pimpinan serta perwakilan OPD terkait Kabupaten Manokwari juga Provinsi Papua Barat  serta Instansi dan lembaga peyelengara layanan Publik yang diundang.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 


Cetak   E-mail