KANWIL KEMENKUMHAM PABAR RAIH JUARA DUA PERTANDINGAN GAPLEK HDKD KE-77 TAHUN 2022

1

Manokwari - Pertandingan Gaplek Semarak HDKD ke-77 Tahun 2022 dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat yang dihelat di Bapas Kelas I Manokwari dari tanggal 03-04 Agustus telah usai, Kamis (04/08).

Sebanyak 32 tim dari beberapa UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat yang berada di Manokwari turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

Setelah digelar selama dua hari dengan menggunakan format sistem gugur, Tim Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang diperkuat oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom dan Kasubid Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Kasubid PBSBRNK), Hasan Aronggear berhasil keluar sebagai Juara Kedua.

Hasil ini didapatkan setelah di partai final, Tim Kanwil Kemenkumham Papua Barat ditundukan oleh Tim LPKA Kelas II Manokwari dalam pertandingan yang berjalan cukup alot dan sengit.

Pemberian hadiah bagi pemenang pertama akan diserahkan bertepatan dengan Puncak Perayaan HDKD Ke-77 pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang bersamaan dengan beberapa pertandingan lainnya.

Melalui pertandingan gaplek ini, diharapkan dapat terwujud/terjalinnya silaturahmi dan kekompakan yang erat dan kokoh antara pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6


Cetak   E-mail