KUNJUNGI SESEPUH PURNABHAKTI PENGAYOMAN DALAM RANGKA HDKD 2022 “ DOA DAN NASEHAT “

Pink and Green Minimalist Thank You Card 5

Manokwari - Dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melakukan anjangsana kepada Pegawai Purna Bhakti Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang berada di wilayah Manokwari, Jumat (05/08/2022)..

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Taufiqurrakman), yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom) di damping oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Syaaltiel Biantong), Kepala Bagian Umum (Ancelina Paseru) beserta beberapa orang stafnya .

Pada anjang sana kali ini rombongan pertama kali menuju ke daerah kampung ambon tepatnya berada di kompleks perumahan belakang Lapas untuk mengungunjungi rumah dari Bapak Korneles Baibaba beliau merupakan pensiunan dari Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbsan) Kelas I Manokwari yang telah purna pada tahun 2021 lalu.

Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom) yang juga sekaligus ketua rombongan menyampaikan tujuan dan maksud kegiatan kali ini merupakan rangkaian Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022 yang bertujuan untuk terus mempererat tali silaturahmi antara kami dan juga sesepuh Purna Bhakti Pegayoman.

Selanjutnya rombongan bertolak menuju rumah Bapak Thomas Rering dan juga Ibu Robeka Rarey yang merupakan pensiunan dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari.

Pada kesempatan yang sama Ibu Robeka Rarey menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kunjungan nya kepada kami selaku Purna Bhakti Pengayoman, sekaligus menyampikan beberapa pesan dan nasihat kepada rombongan dari Kantor Wilayah.

“ Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan perhatian kepada kami, sebagai Purna Bhakti Pengayoman kami hanya bisa memberikan doa dan nasihat kepada teman teman sekalian dan saya mengingatkan untuk selalu berdoa dan jangan pernah tinggalkan ibadah karna itu penting merupakan kunci kesuksesan dalam bertugas “. Ungkap Ibu Robeka Rarey.

Kegiatan anjang sana kali di akhiri dengan foto bersama dan pemberian bingkisan kepada Purna Bhakti Pengayoman yang berada di wilayah Manokwari. (SRM)

WhatsApp Image 2022 08 05 at 17.11.57

WhatsApp Image 2022 08 05 at 17.11.57 3

WhatsApp Image 2022 08 05 at 17.11.57 4

 


Cetak   E-mail