PIMPIN APEL SORE PEGAWAI, KADIVMIN INGATKAN REALISASI ANGGARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR TAHUN 2022 HARUS OPTIMAL

1

Manokwari - Menutup minggu kerja pertama diawal Bulan September, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Sore di Lapangan Upacara, Jumat (02/09).

Apel sore kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom selaku Pembina Apel dan diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS Tahun 2021.

Dalam amanatnya, Kadivmin mengingatkan pegawai tentang realisasi penggunaan anggaran tahun 2022 pada masing-masing divisi yang belum optimal agar direalisasikan secepat mungkin hingga batas waktu yang ditentukan sehingga capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi optimal.

Disamping itu, beliau juga mengingatkan pegawai agar bijak menggunakan sumber daya listrik yang ada di kantor dengan mematikan alat/ perangkat elektronik yang digunakan sebelum meninggalkan kantor guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti korsleting listrik dan lain sebagainya. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

 


Cetak   E-mail