UNGKAPAN TERIMA KASIH KADIV ADMINISTRASI ATAS DEDIKASI PARA PEGAWAI PADA APEL SORE KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

Tambahkan subjudul

 

 

Manokwari – Mengakhiri pekan kedua di bulan September, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Papua Barat Kembali melaksanakan Apel Sore di halaman Kantor Wilayah, Jum’at (16/09).

Apel sore kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom selaku Pembina Apel dan diikuti oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU.

Dalam amanatnya, Kadivmin mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk tumbuh kembangnya organisasi (Kanwil Kemenkumham Papua Barat). Terutama kepada Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian dan Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung meski dalam kesibukannya mengikuti Diklat PIM 1 tetapi tetap menyempatkan diri untuk menghadiri Apel Sore bersama para pegawai.

Dalam kesempatan ini, Kadivmin juga mengingatkan kepada para pegawai untuk bijak menggunakan sumber daya listrik di kantor dengan mematikan peralatan elektronik sebelum meninggalkan ruang kerja. Beliau juga meminta para pegawai memastikan kantor dalam kondisi steril sebelum ditinggalkan.

Apel Sore ini ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Kadivmin memohon agar diberikan kesehatan dan keselamatan untuk para pegawai sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 16.45.24

 

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 16.45.26

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 16.45.34

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 16.45.35


Cetak   E-mail