KAKANWIL BUKA KEGIATAN EVALUASI INDIKATOR KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN ANGGARAN 2022

Sampul Evaluasi IKPA 2022

Manokwari - Demi mendapatkan perubahan kearah yang lebih baik khususnya nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) pada jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Papua Barat, Biro Keuangan bersama Sub Bagian Keuangan dan BMN gelar giat evaluasi IKPA TA 2022 dengan metode Ngulik Asik Pelaksanaan Anggaran yang di pusatkan di Aula Kanwil, Rabu (21/09).

Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman, memberikan sambutan sekaligus membuka secara remi kegiatan ini. Dalam sambutannya, kakanwil menyampaikan kepada Para Pejabat Perbendaharaan di setiap satker harus memperhatikan rasio ketepatan waktu dalam pertangungjawaban UP Tunai dan TUP Tunai dengan memperhatikan periode pengajuan SPM GUP dari SP2D UP/ GUP yag mana terhitung dalam 1 x 30 hari kalender demi meningkatkan indikator kinerja IKPA dengan meminimalisir frekuensi SPM GUP yang terlambat.

Kakanwil juga mengajak, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk dapat berkonsultasi dengan narasumber mengenai strategi apa yang dapat digunakan demi meningkatkan nilai IKPA pada masing-masing UPT.

Adapun narasumber yang hadir dalam giat ini yakni, Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran dan Tata Usaha pada Biro Keuangan, Dina Rasmalita beserta tim. Dalam paparannya, narasumber memberikan strategi dalam memaksimalkan Nilai IKPA kedepannya kepada seluruh peserta kegiatan.

Seusai kegiatan evaluasi di lanjutkan dengan laporan hasil kegiatan Evaluasi oleh tim evaluasi kepada Kakanwil kemenkumham Papua Barat di damping dengan Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru.

Turut menghadiri kegiatan yakni : Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan TI, Jevius J. Siateng, Kepala Bagian Program dan Humas, Syaaltiel Biantong serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) beserta operator Keuangan pada jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

 

Screenshot 2022 09 21 163937

Screenshot 2022 09 21 164355

Screenshot 2022 09 21 164504

DSC 0269

DSC 0261

WhatsApp Image 2022 09 21 at 16.46.57

 


Cetak   E-mail