WAKILI KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT, KADIVMIN HADIRI UPACARA HUT PROVINSI PAPUA BARAT KE-23 TAHUN 2022

1

Manokwari - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menghadiri Upacara HUT Provinsi Papua Barat ke-23 Tahun 2022, Rabu (12/10) pagi.

Upacara yang dihelat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Papua Barat tersebut, dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw selaku Inspektur Upacara (IRUP).

Dalam sambutannya, Paulus Waterpauw menyampaikan bahwa ada dua tanggal penting yang perlu diperingati oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat, yakni tanggal 12 Oktober yang merupakan HUT Provinsi Papua Barat dan tanggal 6 Februari sebagai Hari Seni dan Budaya Papua di Provinsi Papua Barat.

Selain itu, beliau juga menyampaikan sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat yang meliputi peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan pembangunan pusat data Sistem Data Sektoral Satu Noken (Sisdaken) yang digunakan untuk menyediakan data-data yang akurat terkait kebutuhan pembangunan di Provinsi Papua Barat.

Turut hadir dan mengikuti upacara tersebut, yakni para Forkopimda, Walikota dan Bupati, pimpinan DPR, pimpinan OPD ,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan awak media. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

7


Cetak   E-mail