KUNJUNGI BPHN, TAUFIQURRAKHMAN BAHAS PERSOALAN PENYULUHAN HUKUM, BANKUM DAN JDIH PADA KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

1

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman berkunjung ke Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kemenkumham RI, Jumat (14/10) siang.

Dalam lawatan perdananya kali ini, Kakanwil bertemu langsung dan berkoordinasi dengan Sekretaris BPHN, Audy Murfi M.Z dan Kepala Pusat JDIHN, Nofli dan Kabag Program dan Pelaporan BPHN, Rahendro Jati.

Pembahasan tentang permasalahan pada Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Divisi Pelayanan Hukum dan HAM seperti Anggaran (Biaya Litigasi dan Non Litigasi), SDM, Sarana dan Prasarana serta Integrasi Laman JDIH menjadi topik yang diutarakan dalam koordinasi tersebut.

Mewakili Kepala BPHN, Sekretaris BPHN menyambut baik informasi yang disampaikan oleh Kakanwil dan mengapresiasi refleksivitas dari Kakanwil yang begitu sigap dan serius dalam melihat persoalan tersebut.

Koordinasi ini tentu akan mempermudah BPHN dalam mengambil langkah dan mencari solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Menutup koordinasinya, Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada jajaran BPHN yang telah menerima kunjungannya dan siap menindaklanjuti masukan dan informasi yang disampaikan oleh Sekretaris BPHN dan Kepala Pusat JDIHN serta Kabag Program dan Pelaporan BPHN.

Dengan adanya koordinasi tersebut, diharapkan dapat terwujudnya optimalisasi peningkatan tusi pada Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bankum dan Jaringan JDIH Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sehingga kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

 

 


Cetak   E-mail