PENYERAHAN PIALA E-SPORT GUBERNUR PABAR KEPADA KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman menerima Piala E-Sport Gubernur Papua Barat tahun 2022, Rabu (14/12). Bertempat di pendopo Kantor Wilayah, Piala tersebut diserahkan oleh dua pegawai kanwil Kemenkumham Papua Barat yang  merupakan runner up pada event tersebut.

Didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dannie Firmansyah, Kakanwil Taufiqurrakhman dengan bangga menerima piala tersebut. Melalui kejuaraan ini para pegawai kanwil dapat membuktikan bahwa mereka mampu berprestasi termasuk dalam bidang olahraga.

Diketahui sebelumnya, dua pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yakni Rivaldi Elfausi Muhammad dan Arif Fauzan yang tergabung dalam tim Kemenkumham Papua Barat 01 berhasil mencapai babak final pada ajang perlombaan E-Sport Gubernur Papua Barat tahun 2022 di Pro Evolution Football 2021 setelah menyingkirkan ratusan peserta lain pada babak kualifikasi dan grand final.

Kakanwil Taufiqurrakhman sangat mengapresiasi dan mendukung para pegawai untuk dapat terus berprestasi dalam segala bidang baik itu prestasi kerja, prestasi dalam bidang olahraga, seni dan bidang-bidang lainnya.

Torehan piala runner up pada ajang E-Sport ini tentu menambah daftar koleksi prestasi Kanwil Kemenkumham Papua Barat di tahun 2022. Sebelumnya Kanwil Kemenkumham Papua Barat juga meraih prestasi pada bidang olahraga seni pada perlombaan senam SICITA yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Diharapkan kedepannya Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat terus menuai prestasi dan menunjukan eksistensinya dalam segala bidang baik di Provinsi Papua Barat maupun pada tingkat Nasional.

 

WhatsApp Image 2022 12 14 at 14.02.40

 

WhatsApp Image 2022 12 14 at 09.53.23

 

WhatsApp Image 2022 12 14 at 11.06.26


Cetak   E-mail