LEBIH DEKAT KE MASYARAKAT, BIDANG PELAYANAN HUKUM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR INFORMASIKAN LAYANAN AHU MELALUI BROSUR JUGA SOSIALISASI

Pink and Green Minimalist Thank You Card 13

Manokwari, - Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melalui Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) siang tadi melakukan kegiatan publikasi informasi layanan-layanan AHU melalui pembagian brosur juga sosialisasi singkat kepada masyarakat di beberapa lokasi pusat keramaian Kabupaten Manokwari. Selasa (27/12).

Pembagian brosur juga sosialisasi terkait layanan AHU siang itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat yang memperoleh informasi tersebut. Salasatu penerima informasi yang ditemui oleh tim Kanwil mengaku belum lama ini mencoba mencari informasi terkait pendaftaran Yayasan yang sedang ia dirikan. Dengan adanya informasi melalui brosur juga sosialisasi singkat tersebut ia mengaku sangat terbantu dalam usahanya memperoleh informasi awal proses pendaftaran Yayasan.

32

Adapun lokasi maupun tempat  di Manokwari yang disasar dalam pelaksanaan giat publikasi layanan AHU ini, diantara Pasar Wosi, SPBU Jalan Baru, Kalawai Supermaket, Mal Manokwari City (MCM) dan pasar Sangeng.

Diharapkan dengan adanya giat publikasi layanan yang dilakukan secara langsung melalui media brosur juga sosialisasi ini dapat membantu Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam upayanya untuk mengenalkan berbagai layanan-layanan AHU yang mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat secara luas.

Turut hadir dalam pelaksanaan giat publikasi tersebut yakni Kepala Sub Bidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), Soleman Lilingan serta para staf Bidang Pelayanan Hukum juga tim Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

5WhatsApp Image 2022 12 27 at 17.52.47 54WhatsApp Image 2022 12 27 at 17.54.35 2


Cetak   E-mail