PERINGATI HUT PIPAS KE-19 TAHUN 2023, PIPAS DAERAH KANWIL KEMENKUMHAM PABAR LAKUKAN KUNJUNGAN KASIH KE LPKA DAN LPP MANOKWARI

1

Manokwari - Dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang.

PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat melakukan Kunjungan Kasih ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Manokwari dan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Manokwari, Selasa (10/01) pagi.

Kunjungan kasih tersebut, dipimpin langsung oleh Penasehat PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Indriani Taufiqurrakhman dan didampingi oleh Ketua PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Evi A. D Firmansyah serta pengurus.

Dalam kesempatan ini, Penasehat dan Ketua serta pengurus PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan pegawai LPKA dan LPP Manokwari.

Disamping bersilaturahmi dengan pegawai LPKA dan LPP Manokwari, rombongan PIPAS juga turut membagikan sumbangan dan mengunjungi WBP yang berada di blok-blok hunian serta membeli hasil rajutan tangan buatan WBP berupa noken (tas) dan baju.

Selain kunjungan kasih, PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat juga telah melakukan beberapa kegiatan menyambut HUT PIPAS ke-19 yang menjadi agenda PIPAS Pusat, yakni Senam SKJ Bersama serta Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Trikora Manokwari.

Turut hadir dalam kunjungan kasih ini, yakni Kepala LPKA Kelas II Manokwari, Soewito dan Kepala LPP Kelas III Manokwari, Engelina Hukubun beserta jajaran.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

11

12

13

2

3

4

5

6

7

8

9

10


Cetak   E-mail