SAMBUT SEJUMLAH AGENDA BESAR DIAWAL TAHUN 2023, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR ADAKAN RAPAT BERSAMA JAJARAN

Breaking news social media template

 

Manokwari -  Memasuki tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Papua Barat langsung ‘tancap gas’ dalam mempersiapkan pelaksanaan sejumlah agenda besar yang telah menanti dipermulaan tahun 2023 ini. Untuk memantapkan pelaksaan agenda tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menggelar rapat yang dipimping langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, Senin (16/01).

Bertempat di ruang kerja Kakanwil, rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Adminsitrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dannie Firmansyah), Kepala Divisi Keimigrasian (Victor Manurung), dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Jonson Siagian) serta Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang.

Dalam rapat ini dibahas menggenai waktu dan teknis pelaksaan kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Kerja Anggaran Tahun 2023 dan Evaluasi Kinerja Tahun 2022 serta Pelaksaan Pencanagan Pembanguan Zona Integritas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang kemudian dilanjutkan dengan Satoppatnal. Dalam rapat ini dibahas pula terkait rangkaian kegiatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) yang jatuh pada bulan Januari ini, yang mana puncaknya pada 27 Januari 2023 mendatang.

Pada rapat ini, Kakanwil Taufiqurrakhman berpesan kepada jajarannya untuk dapat mempersiapkan sematang mungkin agenda tersebut agar dapat terlaksana tepat waktu. Mulai dari perencaan, persiapan SDM, sarana dan prasara dan hasil yang dapat bermanfaat bagi organisasi.

 

2

 

3


Cetak   E-mail