KETUA DEWAN PENGURUS WILAYAH IPKEMINDO PAPUA BARAT HADIRI KONSTEK NASIONAL IPKEMINDO D.I. YOGYAKARTA SECARA VIRTUAL

Breaking news social media template 16

Sorong – Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Madya Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Yosep Y. Weyasu,SH selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) Papua Barat pagi ini (Jumat, 20 Januari 2023) menghadiri Konsultasi Teknis (Konstek) Nasional yang di gelar oleh IPKEMINDO D.I.Yogyakarta.

Kegiatan yang digelar secara hybrid ini dalam rangka meningkatkan kapasitas Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK) berdasarkan implementasi dari UU RI Nomor 22 Tahun 2022 dan UU RI Nomor 1 Tahun 2023.

Mengusung tema:”Peningkatan Kapasitas Pembimbing Kemasyarakatan dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan dalam Rangka Implementasi UU RI Nomor 22 Tahun 2022 dan UU RI Nomor 1 Tahun 2023”.

Kegiatan ini menghadirkan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Prof. Dr. Eddy Hiariej, S.H., M.Hum sebagai Keynote Speaker, sedangkan Narasumber menghadirkan Ketua DPP IPKEMINDO Pusat, Junaedi, Bc.IP., S.H., M.H. dan Direktur Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Bc.IP., S.Sos., M.Si.

KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

 


Cetak   E-mail