WUJUDKAN LINGKUNGAN KERJA YANG BERSIH DAN ASRI, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR KERJA BAKTI

COVER

Manokwari - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kerja, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan kerja bakti, Jumat (27/01) pagi.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman turun tangan langsung memimpin giat tersebut dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS Tahun 2021.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang begitu antusias dan bersemangat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, mulai dari halaman depan hingga halaman belakang.

Beliau berharap agar giat ini terus digalakan dan digelorakan secara kontinu dan kolektif oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat sehingga terciptanya lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman bagi pegawai ketika hendak bekerja.

"Kebersihan, keindahan dan kenyamanan di lingkungan kerja kita ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi kita semuanya. Jadi, saya harap adanya kerjasama dari bapak/ibu sekalian dalam menjaga kebersihan.", harapnya.

Disamping terciptanya lingkungan kerja yang bersih, kerja bakti ini juga merupakan salah satu upaya memupuk silaturahmi antara pegawai sekaligus pengamalan nilai-nilai Pancasila.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

8

6

7

10

11


Cetak   E-mail