KAKANWIL "NGOPI BARENG" KEPALA OMBUDSMAN PAPUA BARAT

Pink and Green Minimalist Thank You Card 19

Mengisi akhir pekan ini, Kakanwil Kemenkumham Papua Barat menyempatkan malam mingguan untuk "ngopi bareng" Kepala Ombudsman Papua Barat, Musa Y Sombuk beserta jajaran (28/01).

2

Oborolan santai tersebut membahas beberapa evaluasi kinerja pelayanan publik Tahun 2022 khususnya di jajaran Kemenkumham Papua Barat yang harus lebih dioptimalkan dalam rangka mewujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2023. Dipenghujung 2022 yang lalu, Kemenkumham telah mendeklarasikan Resolusi Tahun 2023 pada setiap jajaran yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI dan berAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

3

Kolaborasi dengan Kepala Ombudsman dalam memberikan penguatan dan melakukan pengawasan/monitoring kinerja pelayan publik pada satker jajaran Kemenkumham Papua Barat merupakan komitmen bersama dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan telah dicanangkannya Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di seluruh satuan kerja Kemenkumham Papua Barat.

4

Pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat tentu harus didukung dengan tersedianya SDM yang handal dan profesional serta berdisiplin tinggi. Penguatan dan peningkatan kapasitas diri pada pegawai di jajaran Kemenkumham Papua Barat khususnya kepada putra daerah Papua Barat harus bisa ditingkatkan sehingga lebih siap berkompetisi dan meraih prestasi.

5

Kegiatan ngopi bareng tersebut merupakan bagian dari strategi komunikasi informal yg efektif dapat memupuk sinergitas antar instansi dan menumbuhkan inspirasi buah pikir efisien dan tepat sasaran.

6


Cetak   E-mail