KADIV PAS SERTA TIM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BERKOORDINASI DENGAN KPU TERKAIT PENYEDIAAN TPS KHUSUS DI LAPAS RUTAN Se-PAPUA BARAT PADA PEMILU 2024

Breaking news social media template 4

Manokwari, - Usai melakukan koordinasi terkait Pemutakhiran Data Pemilih untuk PEMILU 2024 di Lapas/Rutan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Dannie Firmansyah beserta tim Kanwil Kembali berkoordinasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Barat terkait penyediaan TPS khusus di Lapas/Rutan pada Pemilu 2024. Senin (13/02).

Adapun Koordinasi yang dilakukan oleh Kadivpas dan Tim tidak jauh berbeda yang di sampaikan sebelumnya di Disdukcapil. Bertemu langsung dengan Ketua KPU Provinsi Papua Barat, Paskalis Semunya KadivPas dan tim menyampaikan agar KPU Provinsi Papua Barat dapat membantu menyediakan TPS khusus untuk pemilihan pemilu di 2024 nanti di setiap UPT Pemasyarakatan  Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat hal tersebut dilakukan guna memastikan Narapidana dan Tahanan mendapatkan hak-haknya terutama untuk hak pilihnya.

WhatsApp Image 2023 02 13 at 17.27.49 1

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU Provinsi Papua Barat, Paskalis Semunya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerjanya, dan beliau menyampaikan siap membantu dan sangat mendukung untuk guna kelancaran dalam pemilihan pemilu 2024 nantinya. Beliau juga berharap dalam pertemuan berikutnya dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

WhatsApp Image 2023 02 13 at 17.27.48


Cetak   E-mail