KABAGUM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR LAKUKAN KOORDINASI TERKAIT PINJAM PAKAI TANAH EKS.LAPAS DOOM SORONG DI DINAS PENDIDIKAN PROVINSI PAPUA BARAT DAYA

Breaking news social media template

 

Sorong -  Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kabagum Kanwil Kemenkumham ) Papua Barat, Ancelina Paseru melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat Daya untuk membahas terkait Pinjam Pakai Tanah Eks.Lapas Doom Sorong oleh Dinas Pendidikan Provinsi  Papua Barat Daya, Rabu (15/02). Koordinasi yang dilakukan merupakan tindak lanjut atas Surat Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK-PB.05.03-87  tanggal 27 Januari 2023 perihal Tindak Lanjut atas Permohonan Hibah Tanah dan Bangunan Eks Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sorong. 

Bertempat di Dinas Pendidikan Provinsi Barat Daya, koordinasi yang dilakukan Kabagum Ancelina Paseru ini diterima langsung oleh  Kepala Subagian Penyusunan Program Keuangan dan BMN Dinas Pendidikan Papua Barat Daya, M. Misbahul Munir.

Pada kesempatan koordinasi disiang itu, Kabagum Ancelina Paseru mmenyampaikan tindak lanjut berkenaan dengan  mekanisme Pinjam Pakai atas tanah dan  Bangunan Eks. Lapas Sorong yang sudah dikirim sejak tanggal 07 Februari 2023.

Sementara itu pihak Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat Daya menyambut baik koordinasi yang dilakukan ini, melalui Kasubag Penyusunan Program Keuangan dan BMN, M. Misbahul Munir menaruh minat unuk memperpanjang masa peminjaman lahan yang dimakusd dengan jangka waktu 2020 hingga 2030 mendatang guna menunjang kegiatan belajar SMA Negeri 4 Kota Sorong. Beliau juga turut menyampaikan bahwa akan sesegera mungkin mengajukan permohonan untuk perpanjangan masa peminjaman.

 

WhatsApp Image 2023 02 15 at 14.19.13 1

 

WhatsApp Image 2023 02 15 at 14.20.08


Cetak   E-mail