DIVISI YANKUM HADIRI PROGRAM KERJA KESBANGPOL PROVINSI PAPUA BARAT.

 

Breaking news social media template

Manokwari - Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat hadiri Pelaksanaan Program Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Provinsi Papua Barat pada Bidang Ketahanan Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan, Kamis (16/02/23).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat dalam hal ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham), Jonson Siagian di damping Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Soleman Lilingan disambut secara langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.Si.

Kegiatan yang dilaksankan pada Ruang Rapat Merah Putih Lantai II Kantor Kesbangpol Provinsi Papua Barat dihadiri oleh 2 (Dua) Organisasi Lembaga Adat, jajaran Kesbangpol Provinsi Papua Barat serta beberapa stakeholder terkait.

Pada kegiatan kali ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian, yang di damping oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Soleman Lilingan menyampaikan materi mengenai sudut pandang dari Kementerian Hukum dan HAM mengenai pendirian Organisasi dengan Akta Notaris yang berkaitan dengan Administrasi Hukum Umum (AHU) yang berada di Kementerian Hukum dan HAM.

Selanjutnya kegiatan yang dimoderatori langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Papua Barat, Dr. Edison Ompe, S.Pd, M.Si dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara para peserta yang hadir. Yang mana pada kesempetan tersebut di manfaatkan oleh para peserta yang hadir untuk menambah ilmu dan pemhamaman mengenai pendirian Organisasi.

Sebagai informasi pada kegiatan kali ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat diundang untuk hadir sebagai narasumber yang memberikan penjelasan dan pecerahan tentang Administrasi Hukum Umum ( AHU ) serta sudut pandang menurut Kementerian Hukum dan HAM.

KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

 

WhatsApp Image 2023 02 16 at 13.33.48 2WhatsApp Image 2023 02 16 at 13.33.48 2WhatsApp Image 2023 02 16 at 13.33.48 2WhatsApp Image 2023 02 16 at 13.33.48 2

 

 


Cetak   E-mail