HIMPUNAN PENGUSAHA MILENIAL PAPUA GALI INFORMASI TERKAIT PENDAFTARAN E-CATALOG SEKTORAL DI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

Breaking news social media template

 

Manokwari – Himpunan Pengusaha Muda Milenial Papua yang diwakili oleh Trisnanto Mandowen, Adolof Sagisolo, dan Syors Krimadi mendatangi kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk mengali informasi lebih lanjut terkait pendaftaran E-Catalog Sektoral Kemenkumham, Jum’at (17/02).

Kunjungan Himpunan Pengusaha Muda Milenial Papua diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum, Ancelina Paseru dan Kepala Sub Bidang Pengelolaan Keuangan dan BMN, Andriani Gani Balanehu beserta staff JFT PPBJ Kanwil Kemenkumham Papua Barat di Lobi Pelayanan Kantor Wilayah.

Pada kesempatan ini dijelaskan bahwa Pendampingan pendaftaran E-Katalog Sektoral Kemenkumham bisa diakses dengan gratis oleh masyarakat. Produk yang telah terdaftar di e-katalog akan dapat mengikuti pengadaan yang dilakukan oleh Kemenkumham, baik di tingkat pusat maupun wilayah.

Para pelaku usaha bisa mendaftarkan produknya melalui laman e-katalog.lkpp.go.id. Di tahun 2023 ini pendampingan telah dilaksanakan pada 10 hingga 16 Januari 2023 lalu.

Sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP), bagi pelaku usaha yang ingin mengikuti proses pengadaan harus mendaftar melalui LPSE dan membuat katalog produk dari jenis usahanya.

  • Adapun Katalog Sektoral Kemenkumham terdiri atas 6 etalasi, yaitu:
    Etalase makanan dan minuman, meliputi makanan dan minuman Deteni, makanan dan minuman peserta diklat, serta makanan dan minuman Taruna/Taruni;
  • Etalase pakaian dinas, meliputi atribut, pakaian dinas Taruna, dan sepatu;
  • Etalase sarana dan prasarana UPT Pemasyarakatan, meliputi matras serta peralatan makan dan minum;
  • Etalase makanan tambahan bagi tahanan, anak, dan narapidana;
  • Etalase keperluan sehari-hari perkantoran;
  • Etalase produk sandang tahanan/narapidana/anak.

 

WhatsApp Image 2023 02 17 at 14.48.21

 

WhatsApp Image 2023 02 17 at 14.48.29


Cetak   E-mail