RAPAT KOORDINASI MENJELANG KUNJUNGAN KERJA RESES KOMISI III DPR RI DI PAPUA BARAT

Breaking news social media template

 

MANOKWARI -Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung Bersama dengan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Syaaltiel Biantong mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut Kunjungan Kerja Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022-2023 di Provinsi Papua Barat, Senin (20/02).

Bertempat di Ruang pertemuan Polda Papua Barat, Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat, Irjen. Pol. Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga. Serta dihadiri pula oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Junimal Hutagaol, Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hery Supriyono,  Hakim Tinggi Agama Papua Barat, Nuryahya, dan Kepala Bagian Umum BNN Papua Barat.

Rapat diawali dengan penyampaikan Buku Petunjuk Teknis Kunjungan Kerja Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) di Papua Barat pada bulan Maret mendatang oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Junimal Hutagaol. Mulai dari anggota Komisis III DPR yang akan hadir, jadwal kedatangan, agenda apa saja yang akan dilakukan selama di Papua Barat, tempat pelaksan kegiatan hingga sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama kegiatan berlangsung.

Setelah pemaparan Buku Petunjuk Teknis kunjugan Komisi III DPR RI ke Papua Barat, rapat koordinasi dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait masalah dan kendala yang masih dihadapi bersama terkait penyambutan Kunjungan Kerja Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) di Papua Barat.

Ada enam instansi yang akan terlibat pada Kunjungan Kerja Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI ) Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022-2023 di Provinsi Papua Barat yakni Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Polda Papua Barat, Kejaksaan Tinggi Papua Barat, BNNP Papua Barat, Pengadilan Tinggi Papua Barat, dan Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat.

Kolaborasi dan sinergitas antara enam  instansi ini sangat diperlukan agar selama di Papua Barat, Komisi III DPR RI dapat menjalankan agendanya dengan baik.

Dalam kesemaptan ini Kepala Divisi Keimigrasin, Victor Manurung menyampaikan sejauh mana kesiapan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam menyambut gelaran yang berlangsung pada tanggal 01 dan 02 Maret 2023 tersebut.

 

WhatsApp Image 2023 02 20 at 12.10.45

 

WhatsApp Image 2023 02 20 at 12.10.45 4WhatsApp Image 2023 02 20 at 12.10.45 3

 

WhatsApp Image 2023 02 20 at 12.10.45 6

 

 


Cetak   E-mail