DIVPAS KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT JELANG PERINGATAN HBP KE-59

Breaking news social media template 4

 

Manokwari – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 27 April 2023 mendatang, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menggelar rapat, Kamis (02/03). Bertempat diruang kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan, rapat ini membahas mengenai persiapan yang perlu dilakukan untuk menyambut rangkaian kegiatan yang telah diagendakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dannie Firmansyah memimpin langsung rapat persiapan. Turut hadir pula Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Jevius Jizreel Siathen, dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan, Yanu Haryadi, serta beserta pada Kepala Sub Bidang dan staff pada Divisi Pemasyarakatan.

Dalam rapat ini mengulas rundown kegiatan sesuai dengan buku panduan kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Adapun kegiatan yang telah terjadwal meliputi upacara peringatan, kegiatan sosial, keagamaan, kompetisi,  seni dan olahraga.

Kanwil Kemenkumham Papua Barat terutama Divisi Pemasyarakatan sangat antusias menyambut hajatan besar ini sehingga persiapan harus dilakukan sedini mungkin agar kegiatan yang diagendakan akan berlangsung dengan baik.

 

WhatsApp Image 2023 03 02 at 15.05.21

 

WhatsApp Image 2023 03 02 at 15.05.25

 

WhatsApp Image 2023 03 02 at 15.05.22


Cetak   E-mail