GERAK CEPAT, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT TINDAKLANJUT ASPIRASI ALIANSI MAHASISWA PEDULI KEMANUSIAAN

1

Manokwari – Kepala kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman beserta para Pimpinan Tinggi Pratama dan beberapa pejabat struktural lainnya menggelar Rapat Tindaklajut Aspirasi Aliansi Mahasiswa Peduli Kemanusiaan (AMPK) Wamena Berdarah, Selasa (07/03) pagi.

Rapat yang digelar di Ruang RB Lt. 2 Kanwil Kemenkumham Papua Barat tersebut merupakan pembahasan tindaklanjut aspirasi/tuntutan AMPK yang telah menggelar Aksi Damai pada Senin, 06 Maret 2023 siang di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Mengawali arahanya, Kakanwil mengapresiasi apa yang dilakukan AMPK pada hari Senin kemarin di Kanwil Kemenkumham Papua Barat sebagai fungsi kontrol terhadap hal-hal yang dianggap bertentangan dengan nilai keadilan dimasyarakat.

Selanjutnya, beliau meminta kepada para jajarannya agar dibuatkan telahan atas aspirasi AMPK tersebut dan menyuratinya ke Kemenkumham dan beberapa pihak terkait lainnya yang tupoksinya bersinggungan dengan permasalahannya hukum dan HAM di Provinsi Papua dan Papua Barat sehingga aspirasi-aspirasi mahasiswa yang tergabung di dalam AMPK ini dapat diterima dan bisa berjalan dengan baik.

“Jadi, tolong kerjasasama bapak-bapak sekalian, sehingga persoalan ini dapat segera teratasi dengan baik.”, pungkasnya.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amahah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10


Cetak   E-mail