KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT IKUTI SOSIALISASI PENYUSUNAN RENCANA AKSI TERHADAP REKOMENDASI HASIL EVALUASI SPBE

Breaking news social media template28

Manokwari – Bertempat di ruang rapat RB, Kanwil Kemenkumham Papua Barat ikuti Sosialisasi Penyusunan Rencana Aksi Terhadap Rekomendasi Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Selasa (14/03/23).

Kegiatan yang di helat secara daring ini di ikuti Kepala Divisi administrasi, Piet Bukorsyom didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Syaaltiel Biantong dan Plt. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Yeti Maisaroh.

WhatsApp Image 2023 03 14 at 10.14.04 PM

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk diskusi ini terkait dengan evaluasi pelaksanaan SPBE 2022 sehingga diharapkan perubahan atas kekurangan pada SPBE tahun lalu dapat terpenuhi pada tahun ini, bahwa untuk mengoptimalkan SPBE Tahun 2023 maka dari itu memerlukan komunikasi 2 arah dari satker untuk menyusun rencana aksi pelaksanaan SPBE, dan juga UPT melaksanakan tindak lanjut atas rekomendasi yang telah di sampaikan.

Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Hukum dan HAM, Hermansyah Siregar menjelaskan bahwa pada tahun 2022, Kementerian Hukum dan HAM menempati peringkat ke-3 dalam pelaksanaan SPBE yang di laksanakan secara nasional. Hal ini merupakan peningkatan yang bagus dari tahun 2019 yang berpredikat baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tanya Jawab perihal apa yang menjadi permasalahan di Kanwil maupun UPT agar solusi nya dapat diperoleh bersama sehingga penilaian Penerapan SPBE di Kementerian Hukum dan HAM berjalan dengan baik dan lancar. 

WhatsApp Image 2023 03 14 at 10.14.04 PM1


WhatsApp Image 2023 03 14 at 8.42.37 PM


Cetak   E-mail