KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT HADIRI PELANTIKAN PEJABAT PIMTI DAN ADMINISTRATOR DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI PAPUA BARAT

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti) dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Jumat (31/03) pagi.

Pelantikan yang dihelat di Auditorium PKK Papua Barat tersebut, dipimpin langsung oleh Pj, Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw dan disaksikan oleh Pimpinan Forkopimda Papua Barat, Bupati Manokwari dan tamu undangan lainnya.

Adapun Pejabat Pimti dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat yang dilantik oleh Pj. Gubernur berjumlah 10 orang, yakni 7 Pejabat Pimti dan 3 Pejabat Administrator.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur meminta kepada para pejabat yang telah dilantik ini agar bisa mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat ini dengan baik dalam membangun Provinsi Papua Barat serta membangun komunikasi dan sinergi lintas sektoral mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Selain melantik pejabat, Pj. Gubernur juga menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2023 kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Papua Barat serta Penyerahan Piala Penghargaan Paritrana Award Kategori Pemerintah Provinsi Tahun 2021.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

7

5

6

 


Cetak   E-mail