KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR APRESIASI TEKAD DAN SEMANGAT PEGAWAI DALAM PEMENUHAN DADUK LKE WBK/WBBM TAHUN 2023

Breaking news social media template 2

 

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman mengapresiasi tekad dan semangat Para pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam upaya memenuhi Data Dukung (Daduk) Lembar Kerja Evaluasi (LKE) Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023. Hal ini disampaikan oleh Kakanwil Taufiqurrakhman saat memimpin Apel Pagi Pegawai, Senin (03/04).

Seperti yang diketahui bersama bahwa LKE WBK/WBBM sebagai salah satu indikator/alat yang yang digunakan oleh TPI dan TPN untuk menilai Unit Kerja layak atau tidak diberikan predikat WBK/WBBM.

“terima kasih atas kerja keras teman-teman untuk memenuhi data dukung LKE dalam rangka kita mengikuti penilaian TPI, semoga semua data dukung kita lengkap dan kita berharap Kanwil Papua Barat tahun ini dapat memperoleh predikat WBK” ujar Kakanwil Taufiqurrakhman.

Rasa optimis yang terbangun tidak terlepas dari realitas perubahan yang ada di Kanwil Kemenkumham Papua Barat mulai dari perubahan secara fisik hingga perubahan budaya kerja.

“bisa kita lihat bersama perubahan-perubahan fisik yang sangat signifikan dan perubahan budaya kerja”. Tutur Kakanwil Taufiqurrakhman.

“ini bukan masalah bisa atau tidak bisa tetapi mau untuk tidak mau berubah menuju budaya kerja yang lebih baik, dan ternyata teman-teman mempunyai kemauan itu” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kakanwil Taufiqurrakhman juga meyakinkan para pegawai untuk terus bekerja dan memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi karena menurutnya tidak ada pengabdian yang sia-sia. Setiap pengabdian dan perbuatan baik yang dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat akan berbuah manis pada akhirnya.

Sementara itu kepada pegawai Muslim, Kakanwil Taufiqurrakhman mengajak mereka untuk menjadikan bulan suci Ramadhan 1444 H ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah seperti kewajiban menjalankan ibadah puasa, sholat dan ibadah wajib serta sunah lainnya agar ada manfaat yang didapatkan dari ibadah yang dijalankan.

Sebagai langkah nyata, Kakanwil menghimbau kepada para pegawai muslim untuk dapat ikut serta sholat zuhur berjamaah sebagai salah satu bentuk peningkatan kualitas ibadah.

Turut hadir pada Apel Pagi Pegawai diantaranya  para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta JFT/JFU di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 08.15.18

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 08.15.12

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 09.18.06

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 08.15.14

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 09.18.06 1

 

WhatsApp Image 2023 04 03 at 09.18.03


Cetak   E-mail