SAMBANGI BAPAS SORONG, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR MONEV SPBE DAN SIPPN

1

Sorong – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom beserta staf Sub Bagian Humas, RB dan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) di Balai Pemasyarakatan Kelas II Sorong, Selasa (04/04) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bapas Kelas II Sorong, M. Basri beserta stafnya dan Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan RT (Kasubag KTURT), Dwi K. Rohana yang dalam kesempatan hadir meninjau persiapan pelaksanaan Ujian Kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 – 06 April 2023 di Bapas Sorong.

Dalam arahan singkatnya, Kadivmin mengungkapkan bahwa monev ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Selain Monev SPBE dan SIPPN, beliau juga mengingatkan kepada pegawai Bapas Sorong yang belum mengisi LHKASN dan SPT Tahun 2023 yang meruapakan salah satu bentuk dukungan bagi pemerintah terhadap pengaplikasian SPBE dan SIPPN agar segera diisi serta diunggah (upload) kedalam aplikasi Seraya Kemenkumham sehingga pengisian LHKASN dan SPT Tahun 2023 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat tuntas 100 persen.

Usai arahan Kadivmin, dilanjutkan dengan pemantauan terhadap infrastruktur jaringan dan teknologi informasi dan penggunaan aplikasi penunjang pada ruang SDP Bapas Sorong oleh Staf Humas Kanwil Kemenkumham Papua Barat serta pengecekan pemenuhan Data Dukung RKT-RB dan Target Kinerja Tahun 2023 pada Sub Bidang Humas, RB dan TI..

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

8

4

5

6

7

9

 

 


Cetak   E-mail