KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT GELAR MONITORING PERSIAPAN KENAIKAN PANGKAT PERIODE OKTOBER 2023, PENGAWASAN KEARSIPAN SERTA SISUMAKER PADA LAPAS DAN KANIM SORONG

Breaking news social media template41

Sorong – Tim Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Papua Barat gelar Monitoring Persiapan Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2023, Pangawasan Kearsipan serta Sisumaker pada Lapas Kelas IIB Sorong dan Kanim Kelas II TPI Sorong, Rabu,05 April 2023.

Monev ini digelar berdasarkan surat perintah tugas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat dalam rangka pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT-RB) dan mencapai target kinerja Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2023.

Dalam giat ini, tim yang terdiri dari 3 (tiga) orang pegawai kanwil ini saling berbagi tugas dalam melaksanakan tugasnya masing-masing. Anggota Tim Pertama, Muhammad Fajar selaku Analis Jabatan bertemu sekaligus memberikan pendampingan kepada setiap pegawai yang akan mengajukan Kenaikan Pangkat di bulan Oktober nanti. Anggota Tim Kedua, Mercedes N. A. Sabami selaku Pengola Arsip Kepegawaian melakukan pengawasan Kearsipan dengan menggunakan metode wawancara dan mengisi formular/kuesioner Audit. Dan anggota Ketiga, Amin Mukti selaku Pengelola Data Kepegawaian dalam hal ini operator sisumaker melaksanakan monitoring penggunaan aplikasi sisumaker.

Diharapkan melalui monev pegawai yang akan mengusulkan kenaikan pangkat periode Oktober 2023 dapat memahami penyusunan SKP sebagai salah satu syarat untuk persiapan Kenaikan pangkat. Disamping itu, diharapkan juga dari pengelola arsip dan sisumaker UPT untuk dapat mengelolah arsip UPTnya sebaik mungkin serta memanfaatkan penggunaan berbagai sistem aplikasi guna dalam bekerja seperti : e-arsip dan Sisumaker.

WhatsApp Image 2023 04 05 at 9.21.49 PMWhatsApp Image 2023 04 05 at 9.21.49 PM1WhatsApp Image 2023 04 05 at 9.21.49 PM1


Cetak   E-mail