KUNJUNGAN KERJA KE PAPUA BARAT, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR: SELAMAT DATANG STAFSUS MENKUMHAM BIDANG KOMUNIKASI DAN MEDIA DI BUMI KASUARI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman beserta para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural lainnya menyambut kedatangan Staf Khusus Menkumham RI Bidang Komunikasi dan Media, Milton Hasibuan dan rombongan di Ruang VIP Bandar Udara Rendani, Selasa (11/04) pagi.

“Selamat Datang Stafsus Menkumham Bidang Komunikasi dan Media di Bumi Kasuari. Kami harap bapak dan rombongan sekalian juga merasakan bahagia berada disini.”, ujar Kakanwil.

Kedatangan Bapak Milton Hasibuan pada kesempatan kali ini dalam rangka memberikan Pembinaan dan Penguatan Reformasi Birokrasi bagi Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 April 2023 di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan diikuti oleh seluruh pegawai secara luring maupun daring.

Selain memberikan pembinaan dan penguatan reformasi birokrasi, beliau juga akan melakukan kunjungan dan pemantauan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi yang ada di Manokwari.

Dalam kesempatan ini, Staf Khusus Menkumham dan Kakanwil bertemu dengan Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos. Kegiatan dipagi itu, turut dihadiri oleh para Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Manokwari beserta staf.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

5

6

7

8

9

10


Cetak   E-mail