APEL PAGI PERDANA PASCA LIBUR IDUL FITRI, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR: MARI SALING MEMAAFKAN DAN TERIMA KASIH ATAS DEDIKASINYA

Breaking news social media template 1

 

Manokwari – Nuansa lebaran masih mewarnai pelaksaan Apel Pagi perdana di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriyah, Rabu (26/04).

Ini merupakan apel perdana di intermal jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat, karena apel serentak sekaligus halal bihalal Kememkumham Ri akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2023 sekaligus upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke - 59.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman memimpin langsung Apel Pagi yang digelar di Halaman Kantor Wilayah tersebut.

Mengawali amanatnya, Kakanwil Taufiqurrakhman mengucapkan selama Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah kepada para pegawai muslim yang merayakannya serta mengajak para pegawai untuk saling maaf memaafkan satu sama lainnya.

“saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, saya juga mohon dimaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan” sampai Kakanwil Taufiqurrakhman.

Lebih lanjut beliau mengharapkan Idul Fitri ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan produktifitas kinerja.

Disamping itu, Kakanwil Taufiqurrakhman juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat yang telah melaksanakan piket harian dalam rangka pengamanan selama cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Bicara pelaksanaan tugas dan fungsi, Kakanwil Taufiqurrakhman mengingatkan beberapa agenda yang akan dihadapi dalam waktu dekat, salah satunya rencana kunjungan Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna H. Laoly Ke Manokwari pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang.

Untuk menyambut kedatangan pemimpin tertinggi di Kementerian Hukum dan HAM tersebut, Kakanwil Taufiqurrakhman mengajak semua jajarannya untuk melakukan persiapan sebaik mungkin terutama memastikan kondisi Kantor Wilayah dalam keadaan baik.

Turut hadir pada Apel Pagi ini diantaranya Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ( Jonson Siagian), dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dannie Firmansyah) serta  Pejabat Administrator, Pengawas, Jabatan Fungsional dan Pelaksana. Namun sebagian pegawai masih belum dapat menghadiri Apel Pagi karena masih berada di kampung halaman dan melanjutkan cuti sebagaimana Himbauan pemerintah agar ASN dapat menunda arus balik.

Seusai apel pagi bersama kegiatan dilanjutkan dengan Halalbihalal bersalam salaman antar pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

 

WhatsApp Image 2023 04 26 at 10.48.40

 

WhatsApp Image 2023 04 26 at 10.48.37

 

1

 

WhatsApp Image 2023 04 26 at 10.48.42

 

8

 

4

 

3

 

6


Cetak   E-mail