JALIN SILATURAHMI, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR TERIMA KUNJUNGAN BANK MANDIRI CABANG MANOKWARI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman didampingi oleh Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN (Kasubag PKBMN), Andriani G. Balanehu menerima kunjungan Branch Sales Manager Bank Mandiri Cabang Manokwari, Ani Dora Loupatty di Ruang Kerja Kepala Kantor Wilayah, Rabu (26/04) siang.

Kedatangan Ani beserta 2 orang stafnya ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenal dirinya sebagai Branch Sales Manager Bank Mandiri Cabang Manokwari yang baru sekaligus memperat sinergitas antara Bank Mandiri Cabang Manokwari dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang selama ini telan terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Ani juga menyampaikan tentang update-an program MSL (Mandiri Secure Life) dan beberapa program layanan lainnya yang dimiliki oleh Bank Mandiri kepada Kakanwil.

Kakanwil sangat menyambut baik kunjungan pihak Bank Mandiri Cabang Manokwari disiang itu dan menilai program-program Bank Mandiri yang telah disampaikan diatas perlu di sosialisasikan kepada seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat agar para pegawai yang lebih memahami program dan layanan Bank Mandiri.

Selain itu, beliau juga berharap melalui kunjungan ini, silaturahmi dapat terjaga dan kedepannya dapat mewujudkan kerjasama yang berdampak positif bagi masing-masing instansi.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah

2

3

4

5


Cetak   E-mail