KANWIL KEMENKUMHAM PABAR DAN PANITIA PASKAH NASIONAL TAHUN 2023 GELAR RAPAT PERSIAPAN KUNJUNGAN MENKUMHAM DI MANOKWARI

1

Manokwari – Dalam rangka mensukseskan Acara Paskah Nasional Tahun 2023 yang akan dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly di Stadion Sanggeng, Manokwari pada tanggal 04 Mei 2023 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan para Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat struktural lainnya bersama Kepala Suku Besar Arfak yang juga Mantan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan selaku Ketua Umum Panitia Paskah Nasional 2023 dan beberapa anggota panitianya menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Menkumham di Ruang Kerja Kakanwil, Kamis (27/04) pagi.

Dalam rapat ini, dibahas susunan acara yang terdapat dalam rundown kegiatan yang dimulai dari keberangkatan Menkumham beserta rombongan hingga tiba di Manokwari dan mengikuti Ibadah Paskah Nasional Tahun 2023 bersama para Pimpinan/Perwakilan Forkopimda Papua Barat, Pimpinan OPD dan Tokoh Gereja dan Masyarakat di Stadion Sanggeng.

Disamping mengikuti Ibadah Paskah Nasional Tahun 2023, Menkumham akan berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Papua Barat memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Selain dihadiri langsung oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Ketua Umum beserta Panitia Paskah Nasional 2023, rapat ini juga diikuti oleh beberapa Tim Propam (Advance) Menkumham secara daring melalui zoom meeting.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan Acara Paskah Nasional Tahun 2023 yang dihadiri oleh Menkumham dan pengarahan oleh Menkumham bagi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

12

13

3

4

5

6

7

11

8

9

10


Cetak   E-mail