BUDAYAKAN HIDUP SEHAT, PEGAWAI KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM PAPUA BARAT SEMANGAT OLAHRAGA PAGI

Breaking news social media template47

Manokwari – Pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat semangat melakukan olahraga pagi bersama. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman pun turut serta mengambil bagian dalam kegiatan tersebut yang di awali dengan jalan santai bersama, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan Jalan santai bersama ini mengambil rute di seputaran lingkungan kantor dan dilanjutkan dengan senam bersama. Senam bersama ini dipandu oleh Mira selaku instruktur senam yang diadakan di halaman Kantor Wilayah.

Instruktur senam berhasil menyemangati seluruh pegawai untuk terus mengikuti gerakan-gerakan senam yang diberikan. Gerakan senam yang mudah diikuti namun penuh manfaat serta alunan musik yang ceria ditambah dengan teriakan-teriakan instruktur yang memompa semangat menjadi suntikan penyemangat bagi seluruh pegawai untuk terus mengikuti gerakan yang diberikan.

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka meningkatkan imunitas dan menjalin tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat guna mencegah datangnya kondisi sakit. Hal ini merupakan bentuk penghargaan terhadap tubuh, untuk itu para pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat dianjurkan untuk sesering mungkin melakukan aktifitas olahraga.

Usai olahraga bersama yang berlangsung selama 1 jam, seluruh pegawai beristirahat sejenak. Setelah beristirahat sejenak, kegiatan dilanjutkan dengan sarapan bersama. 

 

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

#Kakanwil_Kemenkumham_Papua_Barat

#Taufiqurrakhman

#Kantor Kemenkumham Papua Barat

7

5

4

3

2

1

Blue Modern Breaking News Instagram Post1

WhatsApp Image 2023 05 05 at 10.55.44 AM10


Cetak   E-mail