Lakukan Upaya “Salvage” Pada Kapal Indiana Partnership, Kapal Jogino Energy Telah Dilakukan Pemeriksaan Keimigrasian Melalui TPI Laut Sorong

Breaking news social media template 2

Sorong – Selasa, 16 Mei 2023 telah dilakukan Briefing pelaksanaan Pemeriksaan Keimigrasian oleh Kepala Seksi Lalintakim & persiapan pemeriksaan Keimigrasian pada Alat Angkut JOGINDO ENERGY, sesuai dengan permohonan Keagenan Kapal.

Adapun Kegiatan Pemeriksaan Keimigrasian dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Mei 2023 Pukul: 12.00 WIT s/d Selesai.

Pada saat proses pemeriksaan keimigrasian kami memastikan telah dilakukannya pengecekan dokumen Clearance kesehatan dan Vaksin Covid 19 oleh KKP Sorong. Pemeriksaan Keimigrasian dilakukan pada Alat Angkut JOGINDO ENERGY oleh petugas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong, yaitu J. Johny Laumbur dan Nugrah R. Hanualdi.

Kegiatan pemeriksaan Keimigrasian pada Alat Angkut JOGINDO ENERGY dilakukan di Dermaga Usaha Mina – Kota Sorong yang merupakan wilayah kerja TPI Laut Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong. Penanggung jawab Alat Angkut JOGINDO ENERGY merupakan warga berkewarganegaraan Indonesia. JOGINDO ENERGY berisikan 17 Awak ABK berkewarganegaraan Indonesia;

Alat Angkut MV. JOGINDO ENERGY berbendera Indonesia, dengan jenis Kapal Tugboot Supply Vessel yang masuk ke wilayah Indonesia melalui Pelabuhan Laut Sorong dari Singapura pada tanggal 16 Mei 2023.

Adapun kegiatan Kapal JOGINDO ENERGY adalah Salvage dengan membawa spare part untuk Kapal INDIAN PATNERSHIP yang karam di perairan Misool, Raja Ampat. Pemeriksaan dilakukan sesuai SOP Penyelesaian Kedatangan Awak Alat Angkut di Tempat Pemeriksaan Imigrasi berdasarkan Tugas dan Fungsi Kantor Imigrasi.

WhatsApp Image 2023 05 16 at 14.31.11 1 750x375WhatsApp Image 2023 05 16 at 14.31.11 1 750x375

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail