KAKANWIL DAN JAJARAN SUB BIDANG PELAYANAN KI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SEMINAR NASIONAL HARI KEKAYAAN INTELEKTUAL SEDUNIA 2023 SECARA DARING

1

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman didampingi Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaaan Intelektual (Kasubid Yanki), Achmad Djunaidi beserta staf mengikuti Pembukaan Seminar Nasional Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2023 secara daring dari Ruang Rapat RB, Selasa (16/05) sore.

Seminar ini dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI dalam rangka memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kakanwil, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta pengampuan tusi Kekayaan Intelektual di Lingkungan Kemenkumham RI dan perwakilan dari K/L terkait lainnya secara daring maupung luring.

Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual (Dirjen KI), Min Usihen membuka secara langsung seminar yang dihelat di Hotel The Ritz-Carlton, Jakarta tersebut.

Dalam sambutannya, Dirjen KI berharap melalui tema “Perempuan Indonesia Kreatif dan Inovatif : Indonesia Tangguh” para Perempuan Indonesia dapat berperan aktif dalam menghasilkan inovasi dan kreativitas di bidang Kekayaan Intelektual (KI) yang memberikan dampak positif terhadap pembangunan ekonomi nasional (pen).

Selepas sambutan Dirjen KI, seminar dilanjutkan dengan Diskusi Panel yang membahas Kisah Inspiratif Pemilik Merek dalam mengembangkan Merek Dagang dan Kisah Inspiratif Pemilik Karya Cipta serta ditutup dengan sesi diskusi/tanya jawab.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail