KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SENAM KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF BERSAMA SEKRETARIS JENDERAL

Breaking news social media template

Manokwari -  Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat kembali mengikuti senam Kumham Sehat Kumham Produktif yang dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, setelah sebelumnya melaksanakan senam secara mandiri di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Jum’at (19/05).

Senam Kumham Sehat Kumham Produktif kali ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumahm RI, Andap Budhi Revianto serta diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se- Indonesia.

Sebelum memulai senam, Sekjen Andap Budhi Reviato memberikan sambutan dan arahannya. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pembentukan disiplin pegawai bertumpu pada masing-masing Pimpinan masing-masing baik Pimpinan baik Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama di Wilayah Hingga para Kepala Unit Pelaksana Teknis.

“saya ingin mengedor rasa tanggung jawab, saya ingin mengedor rasa memiliki teman-teman berikan contoh kepada jajaran. Satu keteladanan lebih penting dari pada seribu nasehat” ujar Sekjen Andap Budhi Reviato.

Lebih lanjut beliau mengajak kepada seluruh insan pengayoman untuk selalu konsisten mengikuti senam Kumham Sehat Kumham Produktif karena kesehatan penting bagi setiap individu dan manfaat dari senam itu sendiri akan dirasakan kebaikannya.

Sebelum menutup sambutanya, Sekjen Andap Budhi Reviato menyampaikan ucapan terima kasih dari Menteri Hukum dan HAM atas capaian sebagai Instansi penggelolaan Keuangan terbaik dari Kementerian Keuangan dan semua itu tidak terlepas dari kontribusi setiap jajaran Kemenkumham.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dibawah instruksi dari Miss Farida dan Miss Ayu.

Dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Senam ini diikuti olek Kepala Kantor Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung beserta jajaran Pejabat Struktural, Pengawas dan staff.

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.56.24jk

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.56.25

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.51.35d

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.51.3422

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.51.34

 

WhatsApp Image 2023 05 19 at 10.56.24


Cetak   E-mail