SUBBID AHU KEMENKUMHAM PABAR IKUTI KONSINYASI PENINGKATAN LAYANAN AHU PADA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM

Breaking news social media template 2

Bali, - Dalam rangka peningkatan layanan Administrasi (AHU) Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Papua Barat melalui Sub Bidang Pelayanan AHU turut hadir ikuti kegiatan Konsinyasi Peningkatan Layanan Administrasi Hukum Umum yang di gelar oleh Direktorat jenderal Administrasi Hukum umum di The Sakala resort Badung Bali. Selasa, (24/05).

Kegiatan yang direncakan berlangsung selama empat hari itu dibuka secara langsung oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo R. Muzhar.
Adapun maksud dilakukannya konsinyasi tersebut berdasarkan laporan kegiatan yang di sampaikan oleh Mohamad Aliamsyah bahwa Ditjen AHU selalu berupaya melakukan perbaikan terhadap layanan juga peningkatan pelayanan salasatunya layanan secara langsung/ tatap muka untuk memudahka pengguna layanan AHU dalam mengakses layanan konsultasi termasuk layanan Apostille.
WhatsApp Image 2023 05 25 at 17.25.36

Selain itu dalam kesempatan itu Aliamsyah juga menyampaikan bahwa Ditjen AHU membentuk helpdesk di setiap Kantor Wilayah. Keberadaan helpdesk di wilayah diharapkan dapat membantu para pengguna layanan AHU untuk lebih mudah melakukan konsultasi tatap muka, terlebih lagi dalam melakukan pencetakan sertifikat Apostille.

Adapun para peserta kegiatan yakni para Pejabat dan Staf/Petugas helpdesk dari seluruh Kantor wilayah. Sementara Narasumber pada kegiatan ini yakni Kelompok Substansi Hubungan Internasional Ditjen AHU, Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kemendagri Kementerian Agama dan Perbankan (BNI, Mandiri). WhatsApp Image 2023 05 25 at 19.23.28


Cetak   E-mail