PIMPIN APEL PAGI PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR, KADIVPAS INGATKAN PELAKSANAAN UPACARA HARLAH PANCASILA DAN UKOM

1

Manokwari - Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi Pegawai di Lapangan Upacara, Selasa (30/05).

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Dannie Firmansyah selaku Pembina Apel dan Kabid Yantahbasan, Yanu Haryadi selaku Komandan Apel.

Apel ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung, pejabat struktural dan JFT/JFU.

Dalam arahannya, Kadivpas mengingatkan tentang Pelaksanaan Upacara Hari Lahir (Harlah) Pancasila yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham Papua Barat pada tanggal 01 Juni 2023 mendatang.

Selanjutnya, beliau juga menyampaikan tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi (Ukom) yang akan diikuti oleh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat, baik UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi pada tanggal 05-07 Juni 2023 mendatang yang dipusatkan di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong.

“Saya minta supaya para pegawai yang telah ditunjuk sebagai panitia agar mempersiapkan keperluan kegiatan yang dimaksudkan dengan sebaik mungkin sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ujar Kadivpas.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

3

4

5

6

7

8

9


Cetak   E-mail