HENDAK PKL DAN KKN DI UPT KEMENKUMHAM PABAR, KAKANWIL BERI PENGUATAN KEPADA PARA TARUNA/TARUNI POLTEKIP TAHUN 2023

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman terima kunjungan Taruna/Taruni POLTEKIP dalam rangka Izin Pelaksanaan PKL dan KKN Taruna POLTEKIP Tingkat II dan III Tahun Akademik 2023 di Manokwari guna mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Rabu, (31/05).

WhatsApp Image 2023 05 31 at 09.45.05 1

Dalam arahan singkatnya, beliau meminta kepada para taruna/taruni untuk lebih giat lagi dalam belajar dan utama kedisplinan selama melaksanakan kegiatan PKL dan KKN hingga selesai.
Dalam kesempatan itu Kakanwil juga menyampaikan kepada para Taruna/Taruni harus punya komitmen dan jaga integritas moral sejak masih pendidikan, kelak akan berguna ketika sudah melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.

Menutup arahannya, beliau berpesan para Taruna/Taruni untuk menghindari hal-hal yang bersifat merugikan diri sendiri sehingga pelaksanaan PKL dan KKN dapat berjalan dengan berhasil dan sukses.

WhatsApp Image 2023 05 31 at 09.45.04

"Kalian ini orang-orang yang terpilih. Jadi jangan arogan, jangan sombong, jangan takabur namun kita harus rendah hati. Selamat melaksanakan tugas dengan baik dan benar, semoga kalian semua sukses dan berhasil.", pesan Kakanwil. Harus punya komitmen dan jaga integritas moral sejak masih pendidikan, kelak akan berguna ketika sudah melaksanakan tugas

Berdasarkan Surat Direktur POLTEKIP BPSDM Hukum dan HAM Nomor : SDM.5.SM.09.03-2608, Taruna /Taruni POLTEKIP tersebut akan melaksanakan PKL dan KKN pada tanggal 30 Mei -12 Juni 2023 di UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

WhatsApp Image 2023 05 31 at 09.57.10

Dengan adanya pelaksanaan KKN dan PKL ini diharapkan Taruna/Taruni POLTEKIP dapat menerapkan, mengimplementasikan,serta mengembangkan keilmuan dalam dunia kerja dan masyarakat, serta dapat turut berpartisipasi memecahkan permasalahan-permasalahan yang ditemukan pada UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2023 05 31 at 09.57.08


Cetak   E-mail