KADIVMIN HADIRI IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR 1 TAHUN KEPEMIMPINAN PENJABAT GUBERNUR PAPUA BARAT

1

Manokwari – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menghadiri Undangan Ibadah Pengucapan Syukur Pemerintah Provinsi Papua Barat Bersama Rakyat di Lapangan Borasi, Rabu (31/05) sore.

Pemerintah Provinsi Papua Barat melaksanakan ibadah tersebut dalam rangka Pengucapan Syukur 1 (Satu) Tahun Kepemimpinan Penjabat (PJ) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw.

Ibadah kali ini menghadirkan Pastor John Bunay, Pr sebagai Penghotbah dan diikuti oleh para Pimpinan/Perwakilan Forkopimda, Kepala Daerah, OPD di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari, Tokoh Gereja dan Masyarakat.

Paulus Waterpauw menyampaikan bahwa tanpa penyertaan Tuhan, kita takkan mampu melakukan semua pekerjaan sehingga sebagai umat-Nya, kita patut panjatkan pujian syukur kepada Tuhan.

“Tuhan berikan berkat hujan hari ini yang memberikan kesejukan bagi kita semua. Kita harus bangkit memberikan puji syukur kepada Tuhan dan memuji nama Dia. Nama yang berkuasa yang memiliki seluruh kehidupan bagi umat manusia, termasuk kita semua”, ucap Paulus Waterpauw.

Dengan mengusung tema “Bangkit Menjadi Terang Bagi Tanah Papua”, diharapkan dapat memberikan makna bagi setiap orang untuk mampu membawa perubahan positif di Tanah Papua ditengah segala perbedaan, namun mampu menjadi berkat bagi orang lain.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2 

3

6

4

5

8

9

10

11

12

13

14

 


Cetak   E-mail