JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI UPACARA HARLAH PANCASILA TAHUN 2023 SECARA DARING

1

Manokwari – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 secara daring melalui kanal youtube BPIP dari ruang kerja masing-masing dengan mengenakan baju adat daerah, Kamis (01/06) siang.

Upacara secara daring ini diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat selepas melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Taufiqurrakhman selaku Inspektur Upacara.

Upacara yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Monumen Nasional, Jakarta Pusat tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan dihadiri oleh Wakil Presiden Wapres), Ma'ruf Amin, Ketua PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly, dan beberapa menteri lainnya, Kapolri, Jend. Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo, Kepala BPIP, Yudian Wahyudi serta tamu undangan lainnya juga hadir.

Melalui tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global” yang diusung oleh BPIP kali ini, diharapkan dapat menjadi pemantik dan pelecut semangat bagi bangsa Indonesia untuk bahu-membahu mewujudkan peradaban masyarakat Indonesia yang lebih maju dan menjadi pusat pertumbuhan dunia.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11


Cetak   E-mail