KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PANTAU PERSIAPAN UKOM

1

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman didampingi oleh Kepala Program dan Humas (Kabag PH), Syaaltiel Biantong dan Kepala Sub Bagian Kepegawain (Kasubagwai), Dwi K. Rohana memantau persiapan pelaksanaan Uji Kompetensi (Ukom) di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Senin (05/06) pagi.

Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan menjadi salah satu lokasi selain Hotel Vega Sorong terkait penyelenggaraan Uji Kompetensi (Ukom) Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Metode Computer Assisted Competency Test (CACT) pada Selasa hingga Rabu (06-07/06/2023) mendatang.

Sebanyak 563 pegawai dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan UPT Pemasyarakatan serta Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk pemetaan jabatan bagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM dan profiling kompetensi di SIMPEG Kumham serta penyusunan dokumen rencana pengemangan kompetensi pegawai yang diambil dari gap kompetensi dan Pengembangan karir melalui manajeman talenta guna sehingga ke depan mampu untuk memprediksi potensi dan kompetensi pegawai.

Kakanwil berharap dengan adanya pemantaun ini, kegiatan UKOM dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak menemui kendala yang berarti sehingga para peserta dapat mengikuti UKOM dengan aman.

“Saya minta persiapan ini betul-betul cermat jangan sampai ada kekurangan, hambatan dalam pelaksanaannya besok, mulai dari ketersediaan listrik, jaringan internet dan segala keperluan lainnya. Lakukan check dan re-check, cross check dan final check sehingga peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik”, ujar Kakanwil.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

 11

 

 


Cetak   E-mail