KADIVMIN PAPUA BARAT CEK KESIAPAN UKOM PADA TITIK LOKASI UJIAN HOTEL VEGA PRIME SORONG

Breaking news social media template 1

Sorong – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Piet Bukorsyom didampingi oleh Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru dan Staf Kepegawian memantau persiapan pelaksanaan Uji Kompetensi (Ukom) di Aula Hotel Vega Prime Sorong, Senin (05/06).

Dalam pelaksanaannya Kanwil Kemenkumham Papua Barat akan dibagi menjadi 2 (dua) Titik Lokasi yang pertama yaitu pada Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan yang kedua adalah Hotel Vega Sorong terkait penyelenggaraan Uji Kompetensi (Ukom) Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Metode Computer Assisted Competency Test (CACT) pada Selasa hingga Rabu (06-07/06/2023) mendatang.

Sebanyak 563 pegawai dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan UPT Pemasyarakatan serta Imigrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi peserta.

Kegiatan ini bertujuan untuk pemetaan jabatan bagi Pegawai Kementerian Hukum dan HAM dan profiling kompetensi di SIMPEG Kumham serta penyusunan dokumen rencana pengemangan kompetensi pegawai yang diambil dari gap kompetensi dan Pengembangan karir melalui manajeman talenta guna sehingga ke depan mampu untuk memprediksi potensi dan kompetensi pegawai.

Dalam pantauannya Kadivmin berharap pelaksanaan kegiatan UKOM dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak menemui kendala yang berarti sehingga para peserta dapat mengikuti UKOM serta memperoleh hasil yang maksimal.

“Untuk rekan – rekan panitia dan penyelenggara kiranya segela sesuatu yang menunjang  pelaksanaan UKOM esok agar kita sama sama persiapkan, kalopun ada kendala segera kita carikan solusi dan segera kita benahi agar besok para peserta dapat mengerjakan dengan maksimal” tegasnya.

Sebagai informasi pelaksanaan UKOM yang diselenggarakan pada Titik Lokasi Kedua yaitu Aula Hotel Vega Prime Sorong akan di ikuti oleh 7 (tujuh) Unit Pelaksana Teknis (UPT) yaitu Lapas Fakfak, Bapas Fakfak, Lapas Teminabuan, Lapas Sorong, Bapas Sorong dan Kanim Sorong. DJHK

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2023 06 05 at 19.35.51 1WhatsApp Image 2023 06 05 at 19.35.51 1WhatsApp Image 2023 06 05 at 19.35.51 1WhatsApp Image 2023 06 05 at 19.35.51 1

 

 

 


Cetak   E-mail