KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR TERIMA KUNJUNGAN TIM PENILAIAN KOMPETENSI DAN POTENSI PEGAWAI

1

Manokwari – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menerima Tim Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai dari Perwakilan Biro Kepegawaian Kemenkumham, BKN Pusat dan BKN Provinsi Papua Barat, dan Ditjen AHU Kemenkumham diruang kerjanya, Selasa (06/06) pagi.

Pertemuan tersebut membahas pelaksanaan kegiatan Uji Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat menggunakan Metode Computer Assisted Competency Test (CACT).

Sebanyak 563 pegawai dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat, UPT Pemasyarakatan serta Imigrasi sebagai peserta ujian pada tanggal 06-07 Juni 2023 di dua titik lokasi yakni Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Hotel Vega, Kota Sorong.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan terima kepada Tim Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai yang telah hadir di Manokwari

Kakanwil berharap pelaksanaan kegiatan Uji Penilaian Kompetensi dan Potensi Pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat dapat berjalan dengan baik dan lancar dan para peserta memperoleh nilai yang baik sehingga memudahkan Kemenkumham melakukan pemetaan jabatan sesuai potensi dan kompetensi pegawai.

Turut hadir mendampingi Kakanwil dalam kegitan tersebut, Kepala Sub Bagian Kepegawaian (Kasubagwai), Dwi K. Rohana.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

8

2

3

4

5

6

7


Cetak   E-mail